Cara mengganti bahasa fb menjadi bahasa jawa

Diposting oleh Bambang Ramansyah pada 16:19, 16-Des-12 • Di: Tips n Trik , Trik Status fb keren

600018_256209661155924_430310174_n.jpg

1.pertama kamu mesti log in fb trlebih dahulu

2.stelah itu copy java script dibawah teks area di bawah

3. Lalu masuk ke alamat ini http://www.facebook.com/ajax/intl/language_dialog.php stelah itu pastekan script yg di copy tadi di adress bar tanpa menggunakan www. Atau http:// , lalu tekan tombol ok/go/pergi/go to adress

4.setelah loading selesai, klik tulisan RAMPUNG yang ada di bagian bawah

SUSah kan, selamat mencoba.. . . .wkwkwk

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

10 tanggapan untuk "Cara mengganti bahasa fb menjadi bahasa jawa"

warim pada 16:14, 31-Des-12

makasih yah bos.. Q udh coba dan berhasil.. Makasih bnyak infonya..

chelsea salim pada 18:09, 15-Jan-13

Aq coba mas sob

dadang pada 18:37, 30-Jan-13

Aq coba yow bro

Iwan Aditya pada 22:37, 01-Mar-13

script bahsa daerah laen nya gan??
<i>mantap ni gan</i>

manggenggela pada 12:31, 24-Apr-13

Bahasa kaili bsa,gan? Slm knal smile

agushungkul pada 00:46, 28-Apr-13

di coba mas .

galang pada 19:37, 10-Mei-13

gimana sih aku gak jelas

pramodhawardhana pada 10:01, 17-Mei-13

jan**k angel temen

nanang pada 19:32, 29-Mei-13

lek ga iso
gobloke pol...jooooh dadi jowo pesbuku
suwun pak booooos smile

Ismail Symbianers pada 15:52, 07-Sep-13

ngembalikan semula gimana gan? ke bahasa indonesia lagi gitu

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)